selingan penuh kebahagiaan

Hasil gambar untuk puisi

selingan penuh kebahagiaan
selamat malam sahabat merah manis..
gue sekarang jarang post lagi di blog ini. sebenernya gue udah rindu pengen posting cerita gue yang konyol itu. walaupun kurang bermanfaat, tapi setidaknya bisa ngehibur temen temen semua. hari hari gue sibuk dengan kegiatan kampus. dari mulai tugas, kuliah sama kegiatan yang baru. gue punya kantin bro. ya walaupun kantin itu punya kelas pagi tapi karena gue punya rasa memiliki jadi gue anggap kantin itu punya gue.
gue emang orang yang sibuk. sibuk dengan kegiatan gue sendiri. kalo lo mau tau kegiatan gue setiap harinya gue akan bahas di postingan gue ini. kegiatan gue titik dua :
pagi : bangun jam 04.30 ngelamun sebentar sambil nginget mimpi semalam sekaligus cek celana gue dan gue pun tersenyum bersyukur ga basah. ambil wudhu terus solat subuh selesai solat gue berdoa, ngelamun dikit dan tidur lagi. gue bangun lagi paling cepet jam delapan, gosok gigi, mandi dan langsung ngampus.
selesai ngampus asar.
sore : gue mandi, istirahat, buka laptop ngerjain tugas. kadang kalo tugas lagi rese. gue ngerjainya nyampe jam 2 dini hari. selebihnya gue tidur kembali.
begitulah kegiatan gue yang padet.
gue mulai berfikir gue harus pindah dari kegiatan yang membosankan itu. dan akhirnya gue memutuskan untuk memulai hobi baru. ngeblog dan ngutu buku. jadi waktu tidur gue berkurang. dari 8 jam menjadi 7,5 jam. (sama aje)
sebenernya si balik wajah gue yang ganteng dan ceria ini terdapat jiwa yang setress. ya ssetress atas semua kegiatan gue yang membosankan. di saat bosan gue pun ngebuka sosmed. kali aja ada yang ngelike status gue yang penuh makna itu. dan ternyata ketika gue buka sosmed gue,  ga ada pemberitahuan sama sekali. di situ gue merasa sedih.
namun di saat gue sedih atas pemberitahuan yang super menyedihkan. ada status yang menggembirakan buat gue. nyi iteung (bukan nama asli) dia sekarang pake hijab. wah di situ gue merasa senang. gue pun gemar ngelike status foto dia yang pake hijab. gue pun berguman ini nyi itueng udah berubah.
gue mulai mengkomen foto nyi itueng itu. ya walaupun kurang menyenangkan komenan nya tapi gue tetep pengen lebih deket sama dia. da akumah apa atuuh walaupun di facebook terlihat deket ge, tapi da sebenernya mah jauhnya aku sama dia teh antara bumi dan langit. (langit kamar)
sbenernya gue merasa nostalgia bila gue chat sama dia di medsos. soalnya juga gue udah kenal dia dari dulu pas gue sma. tapi karena dulu dia ke kanak-kanakan makanya gue engga tertarik. dulu dia pernah kasih message gini. "kakak jangan lupain aku ya". yah gue mau bales apa coba. lo juga tau kan kalo dulu gue masih punya pacar. dan si pacar nya itu maudi ayunda. jadi nyi iteung kalah sama dia. dan si nyi iteung dulu mah jarang pake hijab. jadi kurang menarik.
dan setelah gue putus sama si maudy ayunda. gue pun jadi tertarik sama nyi iteung. tapi tertariknya itu bukan karena ingin memiliki, namun karena ingin lebih dekat sama nyi itueng.
bisa di bilang nyi iteung itu adalah selingan penuh kebahagiaan di kegiatan gue yang sibuk. membuat gue melupakan sebagian rasa setress gue.
dan di akhir post ini gue cuma mau ngucapin mohon maaf lahir dan batin. (salah.)
gue mau ngucapin terima kasih sama nyi iteung yang masih care sama gue.
gue mulai berfikir tentang diri gue. nyi itueng aja bisa berubah kenapa gue kang kabayang ga bisa ?? bener ga armasan ?? (adi pakil-papua gokil-)


Comments

Popular Posts