Jejak Musik Deddy

Sang Anak Akan Teruskan Jejak Musik Deddy Dores

Sang Anak Akan Teruskan Jejak Musik Deddy DoresFoto: dok.Facebook
Jakarta -
Dari rumah tangga yang pernah dibinanya, Deddy Dores dikaruniai dua anak dari sang mantan istri Dagmar Clara Sunardi. Salah satu anak yang bernama Calvin berjanji untuk meneruskan musik yang pernah menjadi karya sang ayah.

Calvin mengaku kini dirinya tengah merintis karier di musik bersama grup band yang ia miliki.

"Selama ini saya memang bikin band sendiri. Saya bikin sengaja tanpa ada campur tangan Papa," ungkap Calvin saat ditemui detikHOT di kediaman rumah duka Deddy Dores di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (18/5/2016) dini hari.

Seminggu sebelum ayahnya berpulang pada Yang Maha Kuasa, ia sempat bertemu dengan sang ayah untuk melakukan remix lagu. Sejak bergabung dengan grup band God Bless di era 1970-an, Deddy telah banyak menghasilkan musik.

Ia semakin populer kala membantu karier musik penyanyi Nike Ardila sebagai produser di tahun 1990-an.

Kini kepergian Deddy Dores bak menjadi 'cambuk' bagi Calvin. Sang mantan istri berharap jalan kesuksesan yang dicapai Deddy kelak juga bisa dicapai oleh sang anak.

"Untuk almarhum kang Deddy saya percaya kang segala sesuatu yang telah diberikan kamu ke saya anak almarhum papa saya merasa sangat terima kasih. Saya berharap seorang deddy ga sampai sini aja mudah2an rejeki karir masih bisa disambung oleh anaknya," papar Dagmar. (doc/doc)

Comments

Popular Posts