Bissmilah Ku Mencintai Mu


pancaran matamu mengiris hatiku
indah bola matamu menusuk jantungku
senyumanmu selalu terbayang dalam mimpi indahku
indah wajah MANIS mu membuatku tersipu
                oh WANITA idamanku
               ingin rasanya aku memilikimu
                duhai wanita pujaan hatiku
               terpukau ku mrlihatmu
melihat keindahan hatimu sucimu
kecantikkan wajahmu
ingin ku ucapkan padamu
bismillah aku mencintaimu


CREATED BY : @fikriazizo

ini adalah sebuah puisi untuk wanita yang selalu ku kagumi walau engkau tak tau aku selalu memperhatikan dirimu dari jauh... aku akan selalu ingat pada senyuman mu bahkan saat kau lirik aku dari jauh dengan tatapan yang begitu tajam .. ku ungkapkan dalam puisi ini
SEMOGA KAMU BISA LIHAT INI

Kalo mau di nyanyiin pake irama virgoun,, tunggu mimin akan upload videonya..

Comments

Popular Posts