Rahasia Angka 14

Rahasia Di Balik Nomer/Angka 14
Hasil gambar untuk angka 14



wandi tosan
Kehidupan yang penuh dengan begbagai macam problematika yang membuat kehidupan sehari-hari menjadi indah dan penuh dengan karya yang luar biasa. Kembali ke judul yang saya cantumkan yaitu rahasia di balik nomer 14, timbul pertanyaan ada rahasia apa di balik nomer 14 itu? Nah begini ceritanya, ketika saya kuliah di UIN Malang, saya sering mendapat nomer/angka 14. Pertama saya di tempatkan di kamar 14, di dalamnya terdapat mahasiswa-mahasiswa dari berbagai daerah dan berbeda jurusan serta mereka sangat luar biasa dan unik-unik. Ke-dua, kelas kuliah bahasa yang saya dapat yaitu PPBA (program pengembangan bahasa arab) B-14, di dalam kelas kuliah saya ini terdapat 32 mahasiswa dari berbagai jurusan, mereka mahasiswa yang menarik dan unik serta luar biasa yang selalu membuat suasana kelas selalu ramai dan penuh semangat, di tambah para dosen yang luar biasa dan penuh motivasi yang membuat saya dan teman-teman selalu bersemangat dalam mengembangkan bahasa arab. Ke-tiga, hari pernikahan adik perempuan saya tepat pada tanggal 14 Zulhijjah hari Rabu, pada tanggal itu hati saya merasa senang sekali, tapi saya tidak tahu kenapa perasaan saya hari itu sangat berbeda sekali dan saya bingung ada apa pada hari itu? Setelah saya mencari tahu kenapa, ternyata adik saya menikah, saya sangat bersyukur sekali walaupun saya tidak bisa menghadiri pernikahan secara langsung di karenakan saya lagi kuliah di Malang dan kalaupun pulang jaraknya sangat jauh karena rumah saya di Cianjur- Jawa Barat, tapi saya merasakan hati yang senang Alhamdulillah. Ke-empat, nomer punggung baju saya juga 14, ketika memakai baju itu saya selalu semangat dalam bermain dan selalu memuaskan permainan tersebut. Nah itu tadi pengalaman saya dengan nomer/angka 14, sekarang akan saya jelaskan makna nomer/angka 14 itu, nomer/angka 14 diambil dari dua nomer/angka 9 dan 5. nomer/angka 9  adalah nomer/angka yang istimewa dan suka di sebut nomer/angka ajaib, pasti tema-teman semua pada tahu rahasia yang terdapat pada nomer/angka 9. nomer/angka 5 adalah nomer/angka keberuntungan yang lahir pada hari minggu, kebetulan saya lahir pada hari itu, jadi itu adalah nomer/angka keberuntungan saya.

Sebenarnya masih banyak yang ingin saya tulis, tapi teman-teman pasti lebih hebat lagi dengan pengalaman masing-masing. Nahuntuk mengetahui rahasianomer/angka mulai dari 1-9 silahkan teman-teman cari tahu mau nanya ke ustad atau nyari di google. Sekian dan terimakasih

Comments

Popular Posts