CURAHAN HATI SEORANG PROGRAMMER




Assalamualaikum wr.wb

Saya perkenalkan diri dulu ya. Saya gugum ( nama panggilan ) cita cita ku jadi seorang programmer.

Perkenalannya segitu saja ya,, hehe
Saya akan mulai cerita masa masa masuk sekolah dulu saya tidak tau apa yang namanya rekayasa perangkat lunak ya bro,, maaf namanya juga orang kampung sekolah ke agak perkotaan, saya dulu punya laptop itu pas udah kelas 1 SMK dan gak tau buat di pake apa ( paling di pikiran cuma buat maen game aja ) pas berjalannya waktu saya jadi tau bahwa laptop di tahun sekarang tuhh jadi kebutuhan primer. Saya pas sama guru di liatin coding itu aneh bro ko tulisan bisa buat game dan aplikasi pas saya baca baca di blogger dan semacamnya bahwa orang orang kita sudah tertinggal jauh sama negara lain

Saya pikir orang desa bisa lebih pintar daripada orang kota, saya yakin itu. Karena orang desa ingin lebih tapi selalu gagal karena orang desa tidak punya uang untuk berbuat.

Comments

Popular Posts